Tuesday, October 30, 2012

Batu Akik Mengandung Kekuatan Magnetik ?


Disamping sebagai perhiasan, konon batu akik banyak dicari orang karena mengandung kekuatan magnetik.  

Beberapa batu mulia, termasuk batu akik memang mengandung kekuatan magnetik. Apabila batu mulia tersebut digosok dengan kain wol atau dipanaskan, maka akan tampak kakuatan magnetiknya. Artinya, batu mulia itu dapat menarik atau menolak benda lain. Batu-batu mulia asli jika dipegang atau digenggam juga bisa menimbulkan beraneka ragam perasaan.

Banyak orang yang mempercayai bahwa batu mulia mempunyai beragam khasiat yang bisa digunakan untuk menyembuhka penyakit atau mempengaruhi kejiwan pemiliknya. Tetapi apakah kepercayaan terhadap batu mulia ini tahayul atau bukan, biarlah para ahli batu yang menerangkannya. Yang jelas dilihat dari sisi kesehatan pemanfaatan khasiat batu mulia ini sudah lama diterapkan. 

Di sebuah rumah sakit Hindu di Hyderabad, India. Batu batu mulia ditumbuk halus sebagai ramuan obat. Saya ambilkan contoh misalnya batu agate (akik), mempunyai khasat untuk menyembuhkan penyakit demam panas, sakit perut, mejan dan sakit batuk. Batu mata kucing (cat’s eye), mempunyai khasat untuk menyembuhkan penyakit asma (bengek) dan dapat digunakan untuk menolak pengaruh sihir. (***)

Mendedah Aura

Aura diartian sebagai medan elektromagnetik yang mengelilingi sekujur tubuh makhluk hidup. Bentuknya berlapis lapis, tapi tidak memiliki batas yang jelas antara lapisan satu dengan lapisan lainnya, keadaanya mirip pelangi. Pada manusia, pancaran warna warni aura dapat mengungkapkan keadaan fisik maupun kejiwaannya. Warna warni aura seseorang sangat unik dan spesifik dan akan berbeda beda saat orang itu sakit atau sehat, sedang gembira atau sedih.(***) 

Paranormal Abah Rahman

Melayani : Pemanis, pelarisan, kunci pasangan, pelet photo, susuk pengeretan, penunduk, pelet jaran goyang, semar mesem, benda-benda bertu...