Wednesday, December 19, 2012

ISTANA GAIB ABAH RAHMAN

Walaupun sudah setengah abad meninggalkan dunia, keilmuan Syeh Datuk Mustafa masih abadi hingga saat ini. Paling tidak, inilah sekelumit cerita gaib dari ruang praktek Paranormal Abah Rahman. 

Di salah satu sudut ruangan praktek Abah Rahman, ada sebuah payung, gentong dan lesung (lumpang). Ternyata, benda beda tersebut punya makna tersendiri bagi sang pemilik. Seperti penuturan Abah Rahman, gentong yang ada di tempatnya ini merupakan persemayaman Syeh Datuk Musfata. Seorang dukun sakti di zamannya. Menurut penerawangannya, dukun tersebut hidup sekitar tahun 50-an. Bermukim di Air Joman, Asahan. Lantas apa hubungannya dengannya ?

"Oleh guru saya yang di Dolok Masihul, Deli Serdang, saya diberikan gentong berisi air. Di gentong itu berdiam gaib ilmunya Syeh Datuk Mustafa," ujar Abah Rahman menerangkan. Kekuatan gaib tersebut dimanfaatkan oleh Abah Rahman untuk membantu orang orang yang meminta tolong padanya. 

"Ibaratnya sebagai mitra kerja saja. Tidak ada perjanjian khusus," terang Abah Rahman kemudian. 

Lewat bantuan gaib gaib inilah, Abah Rahman kemudian mengeluarkan salah satu produk andalannya yaitu Cincin Pintu Rezeki. Media ini sangat populer di kalangan pedagang sebagai pelaris tingkat tinggi.

"Lewat kekuatang gaib dari Syeh Datuk Musfata, Cincin Pintu Rezeki berkekuatan sangat ampuh untuk menarik rezeki," paparnya kemudian. 
Tak hanya itu, berbagai permasalahan sehari hari anak manusia, Insya Allah lewat karomah istana gaib ini bisa teratasi. (***)


No comments:

Post a Comment

Paranormal Abah Rahman

Melayani : Pemanis, pelarisan, kunci pasangan, pelet photo, susuk pengeretan, penunduk, pelet jaran goyang, semar mesem, benda-benda bertu...