Monday, December 31, 2012

Dinding Dunia Gaib


Konon, dunia nyata dan dunia gaib itu dibatasi oleh sebuah dinding yang tak kasat mata. Akan tetapi dinding itu bisa dijebol dengan kekuatan energi tenaga dalam yang dimiliki seseorang, dengan syarat energi yang dimiliki harus tinggi. Menurut versi Tasauf, dinding yang membatasi alam nyata dan alam gaib itu adalah dosa-dosa manusia itu sendiri. Jadi kalau ingin menghancurkan dinding itu, manusia harus membersihkan dirinya.

Perlu diketahui, energi yang dimaksudkan di sini terbagi dua, yakni energi tenaga dalam dan energi illahiyah. Kedua ini energi ini memiliki daya tembus berbeda. Energi tenaga dalam mungkin hanya mampu menembus alam jin, sedangkan energi Illahiyah mampu menembus alam malaikat, bahkan alam yang lebih tinggi lagi.

Syarat penting untuk menembus dinding gaib adalah harus siap mental dan memiliki pagar gaib yang kuat. Kalau tidak, bisa bisa Anda akan dipermainkan oleh jin jin jahat, dan mungkin saja di bawa ke alamnya. Dalam sejumlah kasus, hal ini sering kali terjadi. Jadi sebaiknya, jangan coba coba berkeinginan melihat alam gaib kalau belum mengetahui kunci kunci ritualnya secara benar dan pasti. (***)

1 comment:

  1. Berarti bisa melihat dunia lain itu merupakan anugrah ya bah... .

    ReplyDelete

Paranormal Abah Rahman

Melayani : Pemanis, pelarisan, kunci pasangan, pelet photo, susuk pengeretan, penunduk, pelet jaran goyang, semar mesem, benda-benda bertu...