Posts

Showing posts from November 23, 2011

Cincin Pelaris Bukan Media Pesugihan

Image
Paranormal Abah Rahman menegaskan, cincin pelaris hasil olah bathinnya bukanlah media pesugihan atau alat membuat orang kaya mendadak. Melainkan, bagian dari ikhtiar untuk memotivasi diri dalam mengatasi masalah usaha. Diibaratkan minum jamu saat badan sedang lesu.
Jamu diharapkan dapat memulihkan stamina.


Penggunaan cincin pelaris merupakan usaha alternatif, atau bagian ikhtiar dari seorang yang meyakini, untuk membangkitkan motivasi diri dalam mengatasi masalah usahanya.

Itu satu. Kedua, cincin pelaris merupakan produk olah bathin seorang manusia biasa. Yang dilahirkan dalam sebuah prosesi ritual sebagaimana yang diajarkan guru, dengan bermunajat kepada Allah SWT.

“Ini merupakan kesimpulan yang harus menjadi pegangan bagi yang meminati cincin pelaris, untuk memperoleh manfaat yang maksimal,” kata paranormal Abah Rahman dalam diskusi santai bersama sejumlah rekannya di tempat praktek, belum lama ini.

Artinya, tegas pemilik ponsel ini, jangan pernah menafsirkan cincin pelaris sebagai…

Cincin Pelaris Harus Sinergi Dengan Cakra Diri

Image
Untuk mendapatkan manfaat yang optimal, menurut Paranormal Abah Rahman, energi supranatural yang terdapat pada cincin pelaris harus bersinergi dengan cakra diri pemakainya. Karenanya, emosi dan kegundahan di dalam diri harus dinihilkan terlebih dahulu.


Untuk memperoleh anak, seorang perempuan membutuhkan lelaki. Mereka harus melakukan hubungan, supaya bibit yang terdapat pada keduanya bermanfaat sesuai dengan fungsinya. Yakni menghubungkan sel telur yang dimiliki perempuan dengan sel telur yang dimiliki lelaki, hingga diharapkan terjadi pembuahan, yang ditandai dengan gestasi (proses kehamilan).

Seperti itulah untuk memperoleh hasil pelarisan. Energi supranatural pelarisan yang telah dibubuh pada cincin melalui proses olah bathin, membutuhkan cakra diri sang pemakainya. Keduanya harus bersinergi, hingga diharapkan terjadinya pembuahan atau perolehan hasil.

“Yang ditandai dengan terasanya pertumbuhan dan perkembangan. Pertumbuhan semangat dalam diri pemakainya, dan perkembangan usaha …