Friday, August 19, 2011

RAJAH UNTUK MENAMBAH KEBERKAHAN PADA BAHAN MAKANAN

Rajah seperti di bawah ini dapat bermanfa’at untuk menambah keberkahannya pada bahan makanan. Adapun caranya ambillah tujuh butir atau tujuh biji dari bahan makanan, seraya dibacakan ayat kursi 7 kali, lalu tulislah rajah di bawah ini pada kertas atau kain putih, kemudian kumpulkan semua bahan makanan tersebut, untuk dibungkus dengan tulisan rajah itu dan diletakkan bersama-sama dengan bahan makanan yang lain. Insya Allah, bahan makanan tersebut akan bisa mendatangkan keberkahan bagi pemiliknya. Dan sebelum menulis rajah, bacalah firman Allah berikut ini sebanyak 7 kali :

Inilah rajahnya yang ditulis :


Atau bisa juga kita gunakan rajah seperti di bawah ini. Adapun caranya, sebelum menulis rajah tersebut, bacalah surat Al-Ikhlas sebanyak 40 kali. Menulisnya pada hari Senen, kemudian ambillah sebagian kecil dari bahan makanan dan ububilah bersama tulisan rajah dengan bakaran kayu manis, lalu kumpulkan dengan bahan makanan yang lain. Insya Allah, bahan makanan tersebut bisa mendatangkan keberkahan. Lakukanlah dengan penuh keyakinan, seraya memohon kepada Allah.

Inilah rajahnya yang ditulis :


RAJAH YANG DAPAT MENDATANGKAN BERKAH


Barangsiapa yang ingin segala sesuatunya dapat mendatangkan berkah, maka tulislah rajah seperti di bawah ini pada kertas atau kain yang putih dan dilipat rapi, untuk selalu dibawa kemana saja pergi. Insya Allah, segala sesuatunya akan bisa menjadi berkah bagi dirinya, bahkan ia akan mendapat sesuatu yang tidak disangka-sangka.

Inilah rajahnya yang ditulis :

RAJAH UNTUK MENDATANGKAN KEBERKAHAN


Barangsiapa yang semua harta miliknya dapat mendatangkan keberkahan dan manfa’at bagi dirinya, maka hendaklah ia menulis rajah seperti di bawah ini pada kertas atau kain yang putih, lalu diletakkan pada harta yang dimaksud, maka dengan izin Allah harta itu akan mendatangkan keberkahan di samping dapat membawa manfa’at kepada dirinya sendiri.

Inilah rajahnya yang ditulis :

RAJAH DAN KHASIATNYA DALAM BIDANG USAHA


Barangsiapa dalam bidang usahanya ingin maju, maka tulislah rajah seperti di bawah ini pada kertas, lalu dilipat rapi untuk kemudian ditaruh pada barang dagangan atau pertaniannya, maka akan bertambah maju serta dapat menguntungkan bagi pemiliknya.

Inilah rajahnya yang ditulis :

Iklan Paranormal Abah Rahman yang Terbit di Media Cetak


PIDATO MEMBERI KATA SAMBUTAN


Abah Rahman Memberi Kata Sambutan Pada Acara Pelantikan Pengurus DPD Sumut, DPC Medan Sekitarnya dan DPC Serdang Bedagai Forum Komunikasi Paranormal dan Penyembuh Alternatif Indonesia (FKPPAI), di Taman Budaya Sumatera Utara, Minggu 19 Desember 2010

AZIMAT MUSTARI UNTUK MEMIKAT WANITA



Barangsiapa yang ingin memikat hati wanita agar di cintai maka tulislah azimat seperti di bawah ini pada sa’at Qomar bertemu dengan Mustari. Ditulis dengan menggunakan minyak misik atau za’faron pada kertas atau kain yang putih, kemudian dibawa menghadap kepada wanita yang dimaksud. Dengan izin Allah, wanita tersebut akan jatuh cinta yang menggebu-gebu.

Inilah azimat yang ditulis :



Atau bisa kita tulis azimat seperti di bawah ini pada hari apa saja. Dan yang sangat baik, tulislah pada hari Kamis. Di tulis pada kertas atau kain yang putih, lalu diikatkan pada bagian anggota tubuh sebelah kanan. Dengan izin Allah, wanita yang dimaksud akan bisa menaruh rasa kasihan dengan timbul rasa cinta yang setulus hati.

Inilah azimatnya yang ditulis :


AZIMAT MARIKH UNTUK MEMBENTENGI DIRI


Barangsiapa yang ingin membentengi dirinya dari serangan musuh, maka tulislah azimat seperti di bawah ini pada kertas atau kain yang putih. Ditulis dengan menggunakan darah jengger ayam jantan hitam pada hari Selasa di sa’at Marikh, lalu tulisan azimat tersebut dibawa kemana saja pergi. Dengan izin Allah, ia akan terhindar dari serangan musuh atau akan terhindar dari segala musibah.

Inilah azimatnya yang ditulis :

Paranormal Abah Rahman

Melayani : Pemanis, pelarisan, kunci pasangan, pelet photo, susuk pengeretan, penunduk, pelet jaran goyang, semar mesem, benda-benda bertu...