Wednesday, August 17, 2011

DO’A UNTUK MENJATUHKAN MUSUH


Jika anda kebetulan akan menghadapi musuh, maka supaya mereka merasa takut dan hati selalu tabah, pergunakanlah do’a dibawah ini sebagai amalan yang dibaca berulang kali, jangan berhenti sampai musuh andalan tunggang langgang dan tidak akan berani kembali menemui anda lagi. Namun perlu diingat semuanya itu hanya dengan izin Allah Ta’ala.


Yaa Qodiimal Ihsaani Yaa Man Ihsaanuh’ Fauqo Kulli Ihsaanin Yaa Maalikad Dun-yaa Wal Aakhiroti Yaa Hayyu Yaa Qoyyuumu Yaa Dzaal Jalaali Wal Ikroomi. Yaa Man Yuji zuhu Syaiun Wa Laa Yataaadhomuhu Unshurnaa ‘Alaa Adaa inaa Haa’ulaai Wa Ghoirihim Wa Adh-himaa Alaihim Fii ‘Aafiyatin Wa Salaamatin Aammatin Aajilan.

Artinya :

“Hai Dzat Yang Maha Dahulu ihsan-Nya. Hai Dzat Yang melebihi dari segala macam ihsan. Hai Dzat Yang Merajai dunia dan akhirat. Hai Dzat Yang Maha Hidup lagi Berdiri Sendiri Yang Memiliki Kebesaran dan kemulyaan. Hai Dzat yang tidak hisa dilemahkan oleh sesuatu dan tidak memandang besar segala sesuatu. Tolonglah kami terhadap musuh-musuh kami dan selain mereka, dan menangkanlah kami atas mereka dengan cepat didalam ke ‘Afiatan dan keselamatan yang sempurna dengan segera”.

DO’A UNTUK KESELAMATAN

Jika anda menginginkan agar dalam kehidupan anda selalu mendapat perlindungan serta penjagaan dari Allah Ta’ala, maka pergunakanlah ayat dibawah ini sekaligus sebagai doa dan wirid yang dibaca secara rutin setiap pagi dan petang, dengan demikian insyaa Allah anda akan mendapatkan perlindungan dan segala macam mara bahaya sehingga anda selamat dan segala kesulitan.

Inilah doa/ayat yang harus dibaca :


Bismillahir Rohmaanir Rohiimi.

Haa Miim Tanziilul Kitaabi Minallaahj Aziizil ‘Aliimi. Ghoofiridz Dzanbi Wa Qoobilit Taubi Syadiidil Iqoobi Dziith Thouli. Laa Ilaaha Huwa Ilaihil Ma-shiiru.

Artinya :

“Haa Miim. (Hanya Allah yang Maha Mengetahui ma‘nanya). Diturunkan kitab ini (Al-Qur’an) dari Allah Yang Maha Perkasa lagi Maha Mengetahui. Yang Mengampuni dosa dan menerima taubat lagi keras siksanya Yang Mempunyai karunia. Tidak ada luhan keculai hanya Dia, kepada. Nyalah tempat kembali semua makhluq.

DO’A UNTUK OBAT PENYEMBUH PENYAKIT YANG SUKAR DISEMBUHKAN


Jika diantara keluarga anda ada yang kebetulan menderita penyakit yang susah untuk disembuhkan, ya’ni sudah diusahakan kesana kemari, namun belum juga sembuh, maka cobalah untuk mempergunakan resep melalui do’a dibawah ini dengan cara sebagai berikut

Hendaklah doa dibawah ini dibaca yang sebanyak-banyaknya pada air dengan penuh keyakinan bahwa Allah akan menyembuhkan penyakit tersebut, kemudian airnya diminumkan kepada orang yang sakit tersebut, insyaa Allah dalam tempo yang singkat akan segera sembuh.

Inilah doa yang harus dibaca

Bismillahi Arqiika Mm Kulli Syaiin Yu’dziika Min Syarri Kulli Nafsin Au ‘Ainin Haasidin Allaahu Yusyfiika Bismillaahi Arqiika.

Artinya

“Dengan nama Allah. Saya lindungkan engkau dan setiap sesuatu yang men yakitkan engkau dan kejaha tan setiap jiwa atau pandangan mata yang dengki. Allah akan menyembuhkan engkau. Dengan nama Allah aku lindungkan engkau “.

Mantera Daun Keladi, Pelaris dari Tanah Melayu


Ilmu yang satu ini bukan sejenis mantera yang harus dirafal, tapi sejenis rajah yang dituliskan di atas daun keladi atau daun sirih, tapi hasilnya bias membuat untung besar, mau bukti ?

Lain lubuk lain ikannya. Pepatah itu memang tepat untuk bangsa Indonesia yang terdiri beragam suku dan budaya. Yang terbentang dari Sabang sampai Merauke. Karena lain suku dan lain bahasanya, makanya dalam segi ritual dan magis juga ada perbedaan. Misalnya mantera mantera yang mereka miliki atau yang mereka kuasai.

Dalam soal dagang, Cina juga memiliki cara ritual dan cara tersendiri untuk membuat dagangan mereka laris. Lantas Jawa juga memiliki cara dan ritual khusus untuk memajukan dagangan mereka. Dayan pun tak ketinggalan, suku Dayak juga memiliki penglaris yang hebat.

Dan disini, saya sengaja menurunkan mantera mantera penglaris dari suku Melayu, konon suku Melayu juga memiliki mantera penglaris yang cukup tua umurnya . Dan dianggap amat manjur untuk berdagang, seperti took dan lain sebagainya.

Koleksi ini saya dapat dari salah seorang pedagang di Asahan.

“Cemanolah, kalau Pak Cik tak pakek penglaris, sabontar sajo bisalah bangkrut,” ujarnya membuka percakapan.

“Ini memang penglaris turun temurun, ayah Pak Cik juga pedagang,” imbuhnya.
Rajah yang dimaksud olehnya adalah sebuah rjah dalam bentuk tulisan arab yang dibuat di atas daun keladi (tales). Ditulis dengan bahan kapur sirih yang sudah menguning warnanya, saking lamanya. Penglaris tersebut tidak hanya satu tapi ada tiga, yang dua memang berbentuk tulisan yang dibuat di atas media daun sirih dan daun keladi. Yang satu lagi ditulis di atas kain putih.

Rajah pertama, ambil sehelai daun sirih ketemu urat, lalu panggang di atas bara api sambil membaca shalawat tiga kali, lantas biarkan beberapa saat, setelah itu tulis dengan tinta Cina dengan berbentuk huruf Lam, (lihat gambar).Setelahkering simpan di dalam kain hitam, dilapisi lagi dengan kain kuning setelah itu bungkus dan simpan di laci dagangan.

Rajah kedua, ambil daun keladi Sarawak (Tales daun lebar) tulis dengan menggunakan kapur sirih, biarkan kering lalu gulung kecil, simpan di laci dagangan, atau di tempat berjualan atau pun simpan di pintu toko. Selamat mencoba. (***)

Tuah Sakti Cincin Keramat Abah Rahman

Abah Rahman meluncurkan produk olah batin bernama cincin keramat. Cincin ini telah diisi dengan kekuatan gaib di berbagai tempat keramat. ...