Monday, August 15, 2011

DO’A UNTUK MENANGKIS SEGALA MACAM BENCANA

Apa bila diantara kalian kebetulan ada yang pekerjaannya sering pergi jauh dan rumah baik keluar kota maupun keluar negeri, maka supaya terhindar dan segala macam bencana, sebaiknya pergunakanlah doa dibawah ini sebagai amalan/wiridan untuk dibaca secara rutin setiap selesai sholat fardlu paling sedikit tiga kali dengan hati yang khusyu’, insyaa Allah akan selamat sampai dirumah terhindar dan segala bencana.

Inilah do’a yang harus dibaca :Hayyun Shomadun Baaqii Wa Lahu Kanafun Waaqii Dakholtu Fii Kanaflhlaahi Waslajartu Bi Tsiqoti Sayyidii Rosuu- lillaahi Shollaallaahu Aaihi Wa Sallama ‘Asaa An Yakuffa Basal Ladziina Waliaahu Asyaddu Ba’san- Wa Asyaddu Tankii1a. [i In IiIlau Faqul Hasbiyallaahu- Laa Ilaaha Illaa Huwa AIaih iTawakkaltu Wa Huwa Robbul- ‘Arsyil ‘Adhiimi.

Artinya :
“Allah adalah Dzat Yang Maha Hidup, tempat bergantung, kekal lagi memiliki perhitungan yang saya berada didalam perlindungan Allah. Dan saya mohon pertolongan dengan mempercayakan junjunganku Rasululaahi s. a. w. agar menahan orang-orang kafir dan Allah adalah Dzat yang Paling besar keheranian-Nya dan hukum-Nya. Apabila mereka berpaling maka katakanlah: Cukuplah Allah bagiku, Tidak ada Tuhan selain Dia hanya kepada-Nya lah saya bertawakkul dan Dia adalah Tuhan Yang memiliki Arsy yang agung.

DO’A PENGHAPUS DOSA


Doa dibawah ini baik sekali kita amalkan dengan kita baca secara rutin setiap selesai sholat fardlu, karena apa bila dibaca satu kali, maka terhapus dosa sendiri, apa bila dibaca dua kali, maka terhapus dosa anak istrinya apa bila dibaca tiga kali, maka terhapus dosa keluarganya dan apa bila dibaca empat kali, maka terhapus dosa kedua orangtuanya. Oleh karena itu, maka perbanyaklah membaca doa tersebut dengan membaca yang sebanyak-banyaknya agar Allah menghapus dosa-dosa kita dan dosa sanak keluarga kita semua.

Inilah doa yang harus dibaca :



Allaahumma Innii Ashbahtu Laka Wa Asyhadu Wahdaka Laa Syariiika Laka Wa Anna Muhammadan ‘Abduka Wa Rasuulu ka Bi Rohmatika Yaa Arhamar Roohimiina.

Artinya :
“Hai Allah! Sesungguhnya Saya bangun pagi karena-Mu. Saya bersaksi atas keesaanMu, tidak ada sekutu bagi-Mu dan sesungguhnya Muhammad adalah hamba dan utusan-Mu. Dengan rohmat-Mu hai Dzat Yang Paling Belas diantara semua yang belas kasih”.

Tuah Sakti Cincin Keramat Abah Rahman

Abah Rahman meluncurkan produk olah batin bernama cincin keramat. Cincin ini telah diisi dengan kekuatan gaib di berbagai tempat keramat. ...