Saturday, August 13, 2011

DO’A UNTUK PENERANG HATI YANG KALUT


Apa bila diantara kalian ada yang kebetulan mengalami cobaan yang berupa hati yang kalut dan susah, maka pergunakanlah doa dibawah ini sebagai amalan atau wind yang dibaca secara rutin setiap selesai mengerjakan sholat fardlu dengan hati yang penuh harapan kepada Allah bahwa Allah akan memberikanjalan keluar yang baik, dengan demikian insyaa Allah ia akan diberi penerang hati yang cemerlang dan jernih.
Inilah do’a yang harus dibaca :




Allaahummaj’al Lii Nuuron Fii Qolbii Wa Niiuron FiiWajhii Wa Nuuron Fii Sam’ii Wa Nuuron Fii Bashorii Wa Nuuron Fii Sya’rii Wa Nuuron Fii Basyarii Wa Nuuron Fii Lahmii Wa Nuuron Fii Damii Wa Nuuron Fii ‘Idhoomii Wa Nuuron Fii Min Baini Yadayya Wa Nuuron An Yamiinii Wa Nuuron ‘An Syirnaalii Wa Nuuron Mm Fauqii Wa Nuuron Min Tahtii. Allaahumma Zidnii Nuuron Wa Athini Nuuron Waj’alnii Nunron.

Artinya :
“Hai Allah, berilah untukku cahaya dalam hatiku, wajahku, pendengaranku, pandanganku, rambutku, kulitku, dagingku, darahku, tulangku, diantara depanku, cahaya dan arah kananku, dan arah kiriku, dan arah alas dan bawahku Hai Allah tambahkanlah saya cahaya dan berilah saya cahaya “.

DO’A UNTUK SUPAYA MELAHIRKAN DENGAN MUDAH


Dalam hal melahirkan kadang-kadang perempuan ada yang mengalami kesukaran, sehingga dia tidak sanggup menahan sakit yang dideritanya, bahkan bias juga terjadi sampai mengakibatkan kematiannya. Maka untuk mengatasi hal semacam itu, disamping berusaha secara lahir, hendaklah mempergunakan do’a dibawah ini sebagai pelengkap usaha secara batin dengan cara membacanya sebanyak mungkin pada saat itu, dengan izin Allah ia akan melahirkan dengan mudah tanpa ada kesulitan sedikitpun pada sat itu juga.
Inilah doa yang harus dibaca :


Hannaa Waladat Maryama Wa Maryamu Waladat ‘Iisaa Ukhruj Ayyuhaal Mauluudu Bi Qudrotil Malikil Ma’buudi.

Artinya :
“Hanna telah melahirkan Mar’ain dan Maryam telah melahirkan Isa, maka lahirlah wahai bayi den gan kekuasaan Raja Yang disembah

DO’A UNTUK MENGHILANGKAN KESEDIHAN


Apa bila diantara kalian ada yang kebetulan mengalami kesedihan yang berkepanjangan, maka untuk menghilangkannya, pergunakanlah doa dibawah ini sebagai wirid yang dibaca secara rutin setiap pagi dan sore sebanyak mungkin dengan hati yang ikhlash penuh pengharapan, bahwa Allah akan mengabulkan do’anya, Insya Allah akan segera lenyap kesedihan tersebut dan segera akan mendapat kegembiraan dengan kelapangan rizqi.
Inilah do’a yang harus dibaca :



Allaahumma Anaa ‘Abdukabnu ‘Abdikabnu Amatika Fii Qobdlotika Naashiyatii Bi Yadika Maadlin Fii Hkmika ‘Adluii Fiyya Qodloo’uka As’aluka Bi Kulli ismin Huwa Laka Sammaita Bihii Nafsuka Au Anzaltahu Fii Kitaabika Au ‘Allamtahu Ahadan
Min Kholqika Awaista’tsarta Fiil Ilmil Ghoibi Indaka An Tajalal Quraana Nuuro Shodrii Wa Robiia Qolbii Wa Jalaaa Huznii Wa Dzahaaba Hammii.

Artinya
”Hai Allah saya adalah hamba-Mu, anak dan hamba-Mu, anak dan budak-Mu yang ubun-ubunku berada ditanganMu hukum-Mu telah berlaku kepadaku, adil terhadap diriku segala ketetapan-Mu. Saya memohon kepada-Mu dengan segala nama yang Engkau telah menanamkan diri-Mu dengannya dan Engkau telah inenurunkannya dalam kitabMu, atau Engkau telah mengajarkan kepada seorang dan makhluq-Mu, atau Engkau sendiri yang telah mengetahui Al-Qur’an sebagai petunjuk hatiku, cahaya dadaku, penghilang kesedihanku, dan pemusnah kegelisahanku”.

DO’A UNTUK OBAT PENYEMBUH SAKIT KEPALA DAN DEMAM


Jika ada orang yang kebetulan menderita sakit kepala dan demam / panas dingin, yang sudah diusahakan obat secara lahir, belum juga sembuh, maka pergunakanlah doa dibawah ini dengan cara sebagai berikut:

Sebelum membaca doa dibawahi, hendaklah membaca surat Al-Ikhlash, surat Al-Falaq dan surat An-Naas masing-masing sebanyak tiga kali, kemudian bacalah doa dibawah ini sebanyak tiga kali, selanjutnya tiupkan pada kedua telapak tangan dan usapkan kesekujur badan, dengan izin Allah akan segera sembuh dengan baik.

Inilah do’a yang harus dibaca :








Bismillaahir Rohmaanir Rohiimi.

Bismillaahil Kabiiri. Nauudzu Billaahil Adhiimi Mm Syarri Irqin Na aarin Wa Min Syarri Harrin Naari.

Artinya :

“Dengan nama Allah Yang Maha Pengasih lagi Maha Penyayang. Dengan nama Allah Yang Maha Besar. Saya berlindung kepada Allah Yang Maha Agung dari kejahatan keringat yang mendidihkan darah dan dan kejahatanpanas api nereka”.

DO’A UNTUK SUPAYA TERHINDAR DARI BALAK/BENCANA

Barang siapa yang menginginkan selamat atau terhindar dan bencana/balak maka pergunakanlah do’a dibawah ini sebagai wirid yang dibaca secara rutin setiap selesai sholat fardhu, sebanyak tiga kali dengan hati penuh keyakinan, bahwa Allah akan memberikan keselamatan, insyaa Allah akan selamat dan terhindar dari bencana / balak.
Inilah do’a yang harus dibaca:



Bismillaahir Rohmaanir Rohiimi.
Allaahumma Innash Shoodiqol Mashduuqo SholawaatukaWa Salaamuka Qoo’ilun Innaka Qulta Maa Taroddadta Fii- Syai’in Anaa Faa’iluhu Ka Taroddudjj Fii Qobdli Ruuhi Abdiil Mu’mini Yukrohul Mautu Wa Ukriha Marnaatuhu. Shollaallaahu ‘Alaa
Sayyi-dinaa Muhammadin Wa ‘Alaa Aalihi Muhammadin Wa A’jjilil Auliyaa’ikal Faroja Wal Aafiyata Wa Laa Tasunii Fii Nafsii Wa Laa Fjj Ahadin Mimman Ahabbanii Wa Baarik Lii Fii Umrii Wa Zid Fii Hayaatii Fa Antal Ladzii Tahibu ‘Aisyal Abadi Li Ahljl Aakhiroti Fa Habiji Uron Thowiilan Maziidan Mm ‘Aafiyatika Wa Ridlooka Wa Innaka Waliyyu Dzaalika Fid Dunva Wal Aakhiroti Wal Qoodiru ‘Alaihi.

Artinya
“Dengan nama Allah Yang Maha Pengasih lagi Maha Penyayang. Hai Allah, sesungguhnya Nabi yang benar dan dibenarkan. Seinoga rohmat-Mu dan salam Engkau tetap terlimpahkan atasnya, yang bersabda: “Bahwasanya Engkau telah berfirman : “Barang siapa yang kamu bimbangkan dalam sesuatu, maka Aku lah pelakunya seperti kebimbanganKu dalam mencabut nyawa hambaKu yang Alim, mati dipaksanya dari telah terpaksa mati. Semoga Allah melimpahkan rohmat atas junjungan kita Muhammad dan segenap keluarga Muhammad. Segerakanlah kegembiraan, kesehatan untuk para wali-Mu dan janganlah membuat kejelekan kepadaku didalam diriku dan janganlah dalam diri orang yang sayang kepadaku, berkahilah saya dalam umurku, tambahilah dalam kehidupanku, karena Engkaulah Dzat Yang memberi kehidupan abadi kepada ahli akhirat, maka berilah saya umur panjang bertambah dan kesehatan dan keridhoan-Mu, karena Engkau adalah Dzat pelindung semua itu dalam dunia dan akhirat, dan Engkaulah Dzat Yang Maha Kuasa atas segala itu”.

DOA UNTUK SUPAYA SEGERA BEBAS DARI HUTANG


Apa bila diantara kalian ada yang mengalami kesusahan akibat hutang yang menggunung, maka untuk mengatasi hal tersebut selain berusaha secara lahir dengan memeras keringat dan membanting tulang, maka pergunakanlah do’a dibawah ini sebagai amalan atau wirid yang dibaca secara rutin setiap selesai mengerjakan sholat fardlu sebanyak mungkin, insyaa Allah dalam waktu dekat akan segera bisa melunasi hutang tersebut.
Inilah do’a yang harus dibaca :
Subhaanal Munaffisi ‘An Kulli Madyuunin. Subhaanal Mufarriji An Kulli Mahzuuni. Subhaana Manla’ala Khozaa’inahu Bainal Kaafi Wan Nuuni. Subhaana Man Arooda Syai’an An Yaquula Lahu Kum Fa Yakuunu. Yaa Mafarriju Farrij ‘Annii Hammii Wa Huznii Farjan ‘Aajilan Bi Rohmatika Yaa Arhamar Roohirniina.


Artinya :
“Maha Suci Dzat Yang Menghilangkan kesusahan dan tiap-tiap orang yang menanggung hutang. Maha Suci Dzat Yang Menggembirakan dan tiap-tiap orang yang bersedih. Maha Suci Yang menciptakan gedung-gedung Nya diantara “Kaf dan Nun”. Maha Suci Dzat Yang apa bila menghendaki sesuatu hanya dengan berfirman Jadilah, maka jadilah ia. Hai Dzat Yang memberikan kebahagiaan, maka berilah kebahagiaan kepadaku, semoga Engkau menghilangkan keprihatinanku, kesulitan dan kesusahanku dengan cepat. Dengan rohmatMu hai Dzat yang paling belas diantara seinua yang belas kasih.

DOA UNTUK SUPAYA DILAPANGKAN RIZQINYA


Barang siapa yang menginginkan supaya dilapangkan rizqinya, maka pergunakanlah do’a dibawah ini sebagai wirid yang dikerjakan secara rutin setiap selesai mengerjakan sholat Jum’ah secara istiqoomah, dengan izin Allah akan segera mendapat rizqi yang melimpah.
Inilah do’a yang harus dibaca.



Allaahumma Yaa Ghoniyuu Yaa Hamiidu Yaa Mubdiu Yaa Mu’iidu Yaa Rohiimu Yaa Waduudu. Aghninii Bi Halaalika An Haroomika Wakfinii Bi Fadi-lika ‘Anman Siwaaka. Wa Shollaallaahu ‘Alaa Sayyidinaa Muhammadin Wa Aalihii Wa Shohbihii Wa Sallama.

Artinya
“Hai Allah, Hai Dzat Yang Maha Kaya, hai Dzat Yang Maha terpuji, hai Dzat Yang Maha Memulai, Hai Dzat Yang Maha Mengembalikan, Hai Dzat Yang Maha Penyayang, hai Dzat Yang Maha Pengasih. Cukupilah saya dengan kehalalandan keharaman-Mu, cukupkanlah saya dengan anugrahMu dan selain Engkau, Semoga rohmat Allah beserta salam tetap dilimpahkan kepadajunjungan kita Nabi Muhammad s.a.w., kepada segenap keluarga danpara sahabat beliau”.

DOA UNTUK MEMBERANTAS KEMISKINAN


Barang siapa yang ingin dijauhkan dan kemiskinan, maka pergunakanlah doa dibawah ini sebagai amalan atau wind yang dibaca secara rutin setiap akan tidur sebanyak mungkin, dengan izin Allah akan segera dibukakan pintu kekayaan yang mena’jubkan, sehingga menjadi kaya.

Allahumma Robbas Samaawaati Wa Robbal Ardli Wa Robbal Arsyil ‘Adhiimi Robbanaa Wa Robba Kulla Sayi’in Faaliqol Habbi Wan Nawaa. Munazzilat Taurooti Wal Inziili Wal Qur’aani. A’uudzu Bika Mm Syarri Kulli Dzii Syamn- Anta Aakhidzun Bi Naashiyatihii Antal Awwalu Fa Laisa Qoblaka Sayi’un, Wa Antal Aakhiru Falaisa Badaka Syaiin Wa Antadh Dhoohiru Fa Laisa Fauqoka Syai’in Wa Antal Baathinu Fa Laisa Duunaka Syai’un Iqdli’ ‘Anniid Daina Wa Aghniniil Faqro.

Artinya :
“Hai Allah, Tuhannya Langit dan Bumi, Tuhannya ‘Arsy yang agung. Hai Tuhan kami, Tuhannya segala sesuatu Yang menciptakan biji-bijian dan anak kurma, yang menurunkan Taurot, injil, dan Al-Qur’an. Saya berlindung kepada-Mu dan kejahatan segala yang jahat. Engkaulah yang memegang ubun-ubunnya, Engkaulah Dzat yang permulaan, maka tidak ada sesuatu sebelum Engkau, Engkaulah Dzat yang akhir, maka tidak ada sesuatu sesudah Engkau, Engkaulah Dzat yang dhohir, maka tidak ada sesuatu diatas Engkau, Engkaulah Dzat yang bathin. maka tidak ada sesuatu dibawah Engkau. (Karena itu), bayarlah hutang saya dan perkayakanlah kepadaku akan kefakiranku (hapuskan kefakiranku)

SIKAP ATAU SIFAT YANG MERUGIKAN DIRI BAGI YANG BELAJAR ENERGI DIRI

Berikut ini beberapa hal yang harus dihindari mengenai sikap atau sifat yang merugikan diri sendiri bagi yang belajar energi diri :

- Berfikir negatif.

- Dorongan hati yang negatif.

- Mengikuti gerakan fisik yang sia sia.

Paranormal Abah Rahman

Melayani : Pemanis, pelarisan, kunci pasangan, pelet photo, susuk pengeretan, penunduk, pelet jaran goyang, semar mesem, benda-benda bertu...