Sunday, May 1, 2011

Sukses Gunakan Cincin Pintu Rezeki, Pasien Angkat Abah Rahman Jadi Penasihat Spritual


Ny Titie bisa lepas dari jeratan hutang, karena menggunakan cincin pintu rezeki Abah Rahman. Sebagai refleksi kesyukuran, toke grosir itu pun mengundang sang paranormal makan bersama keluarga, sekaligus mengangkatnya sebagai penasihat spiritual keluarga besar.

Rumah mewah di sebuah jalan di kawasan Medan Baru milik Ny Titie, Jumat (29/4) sore, disesaki sejumlah saudara dan kerabatnya. Ada diantara mereka Paranormal Abah Rahman, yang memang diundang secara khusus untuk makan bersama.

“Nggak pun acara adat namanya, tapi ini sebagai tanda kami beradat. Kami refleksikan kesyukuran kami dengan mengundang Abah untuk makan bersama keluarga, sekaligus kami memintanya secara resmi sebagai penasihat spiritual keluarga besar kami,” ujar Ny Titiek kepada wartawan yang turut menyambangi acara itu.

Prosesi makan bersama pun diatur sedemikian rupa. Setelah menu khas Mandailing tersaji, Ny Titiek terlebih dahulu menyampaikan kronologis mengapa ia yang toke kelontong itu pun akhirnya bertandang ke tempat praktek Abah Rahman.

“Begini ceritanya,” ungkap Ny Titiek yang terus terang mengaku tidak pandai pidato. Enam bulan lamanya ia dirundung duka, karena usaha grosirnya di tiga tempat macat. Masalahnya, secara tiba-tiba pelanggannya ‘lari’ ke grosir yang lain. Dan yang tak kalah menyakitkan, pelanggan-pelanggan itu pun tidak membayar tagihan dari barang yang sudah diambil. Alasannya macam-macam.

Akibatnya, sambung Ny Titie yang didampingi suami dan ketiga anak mereka, tagihan dari pemasok barang tidak terbayar. Begitu juga dengan gaji sembilan karyawannya.

“Menurut beberapa teman, usaha saya dirusak orang dengan ilmu hitam. Makanya, saya berobat kesana kemari. Tapi itulah, nggak ada yang berhasil. Sampai-sampai saya hampir putus asa dan mau jual itu grosir,” ujar Ny Titiek dengan wajah serius.

Singkat cerita, lanjutnya, oleh seorang teman ia pun diboyong ke tenpat prakteknya Abah Rahman setelah mengontak sang paranormal muda itu lewat handphone 0813 7630 6023.

“Kebetulan yang memboyong adalah mantan pasien Abah Rahman yang berhasil menyudahi masa lajangnya setelah menggunakan Minyak Pemikit Sukma. Cowok yang semula mencla-mencle, berhasil di bawanya ke ranjang pengantin sekira setahun lalu,” ucap Ny Titiek yang kontak disambut gelak oleh hadirin.

Diantara yang tertawa keras, hanya dua orang yang tersenyum malu. Kebetulan seorang perempuan, dan seorangnya lagi laki-laki. Sehingga hadirin ketika itu mudah menebak siapa yang dimaksud Ny Titiek. Apalagi, seorang diantaranya mengkedip-kedipkan mata kepada Abah Rahman yang turut terbahak.

“Ya… pemboyong itu ada diantara kita. Karena kalau tidak saya undang, kita bisa kualat. Karena dialah saya bisa ketemu Abah,” sebut Ny Titiek membuat suasana makin heboh.


Kekuatan Ghaib

Singkat cerita lagi, kata Ny Titiek, Abah Rahman berkenan melakukan deteksi supranatural. Dari mulai mendeteksi keadaan tubuhnya, rumahnya hingga tiga tempat grosir.

“Dan diperoleh kesimpulan, pertama, saya diminta Abah kita ini untuk membiasakan bersedekah, supaya rezeki yang diperoleh berkat. Kedua, memperhatikan kebutuhan suami dan ketiga anak kami, supaya mereka ikhlas mendoakan dan mendukung usaha saya. Terus terang, permintaan Abah Rahman ini membuat saya sadar. Saya dalam kesempatan ini minta maaf kepada suami dan anak-anak, karena terlalu serius dengan usaha, sehingga saya lupa kewajiban,” aku Ny Titie.

Ketiga, lanjutnya lagi, menggunakan cincin pintu rezeki, supaya ada kekuatan ghaib yang menarik kembali para pelanggan. Faktanya, dalam rentang waktu tidak sampai satu bulan, pelanggan kembali datang dan mulai mencicil hutang mereka. Sehingga pada bulan berikutnya, usaha normal, pembayaran pun lancar. Dan karyawan pun tidak lagi berkeluh kesah, karena haknya dapat dipenuhi.

“Maka dalam kesempatan ini, kami menyampaikan penghargaan dan terimakasih kepada Abah Rahman. Dan perkenankanlah kami mengangkat Abah sebagai penasihat spiritual keluarga besar kami. Bimbinglah kami supaya dekat dengan ajaran agama, yang tahu kewajiban, tahu bersedekah dan tahu bersyukur,” tandas Ny Titiek tanpa kuasa menahan derasnya air mata.

Kekuasaan Allah
Penuturan itu pun kemudian disambut Abah Rahman. Dalam taushiyah singkatnya ia menyampaikan, penggunaan cincin atau benda bertuah lainnya merupakan usaha manusia yang memiliki keyakinan untuk itu.

“Namun yang perlu digarisbawahi, keberhasilan bukan ditentukan oleh saya sebagai orang yang meritualkan cincin supaya memiliki kekuatan ghaib. Dan bukan pula ditentukan oleh kekuatan ghaib yang ada pada cincin dimaksud. Melainkan hanya kekuasaan Allah. KepadaNya lah kita memohon perlindungan dan pertolongan dari usaha yang kita buat,” kata Abah Rahman.

Inilah, lanjut Abah Rahman, pemahaman yang sangat penting dibangun, supaya jangan menjadi orang syirik.

Tentang pengangkatan sebagai penasihat spiritual keluarga Ny Titie, Abah Rahman menyataan kesediaan. Namun, katanya mengingatkan, pengangkatan tersebut jangan sampai menjadi pagar masuknya nasihat-nasihat orang lain.

“Pengangkatan ini jangan sampai menjadi pembatas masuknya nasihat orang lain. Karena dalam hidup ini nasihat siapa saja, termasuk juga anak kecil, sangat dibutuhkan. Sebab tidak seorang pun kita yang memiliki pemikiran yang sempurna, sehingga membutuhkan orang lain,” tegasnya.

Usai menyampaikan taushiyah, makan bersama pun dimulai. Berlanjut sholat asyar berjamaah dengan imam Abah Rahman. (*)

Paranormal Abah Rahman

Melayani : Pemanis, pelarisan, kunci pasangan, pelet photo, susuk pengeretan, penunduk, pelet jaran goyang, semar mesem, benda-benda bertu...