Posts

Showing posts from April 14, 2011

Air Keramat Putri Hijau Atasi Segala Problem

Image
ANDA selalu dirundung masalah, dijauhin banyak orang, gunakan Air keramat putri hijau.

Air keramat putri hijau merupakan air yang di ambil langsung dari tempat pemandian 'Putri Hijau' zaman dahulu.

Selain diyakini mampu memberi kemuliaan, air keramat putri hijau ini telah di isi dengan doa doa tingkat tinggi, oleh paranormal Abah Rahman.

Air keramat putri hijau ini bisa anda dapatkan langsung ditempat praktek Abah Rahman.

Adapun beberapa khasiat dari Air keramat putri hijau ini selain memberi hoki, bila sering dibasuh di muka akan membuat tubuh selalu segar, dan percaya diri , mampu juga digunakan sebagai pelaris, yaitu tinggal dibacakan niat lalu kemudian di percikkan di lokasi tempat berdagang. (***)

Ingin Cepat Dapat Jodoh,Bulu Perindu Pintu Jodoh Solusinya

Image
ANDA merasa minder kurang percaya diri serta sulit jodoh, nah sekarang anda tak perlu khawatir. Semua kegelisahan anda bisa di atasi dengan Bulu Perindu milik Paranormal Abah Rahman.

Bulu perindu, diyakini mempunyai daya magis yang luar biasa untuk memikat lawan jenis, serta menghantarkan anda ke gerbang pintu pernikahan bagi yang sulit jodoh.

Bulu Perindu, merupakan piranti yang berupa bulu getar, yang sangat ampuh untuk memikat lawan jenis dengan tempo waktu yang singkat. (***)

Ny Jaminar: Cincin Pelaris Abah Rahman Bangkitkan Semangat Hidupku

Image
Panggil saja aku Ny Jaminar. Dalam bulan Ultahku yang ke 42 tahun ini, perkenankan aku berungkap polos, menyangkut bantuan paranormal Abah Rahman melalui media cincin pelaris darinya, yang membuat semangat hidupku kini bangkit kembali.

Aku adalah anak desa dari sebuah kabupaten di provinsi yang dipimpin Mas Gatot Pujonugroho ini, yang dibawa suamiku merantau ke Medan sekira 22 tahun yang lalu. Atau tepatnya setelah kami menjalani usia perkawinan tiga bulan.

Tujuan merantau tidak lain untuk membuka usaha kedai nasi, karena memang Allah telah menganugerhkan kepadaku kepiawaian memasak ragam panganan , khususnya khas Melayu dan Minang sejak usia remaja.

Alhamdulillah, harapan kami berhasil. Pada awalnya kami membuka kedai nasi di emperan di kawasan sebuah pajak di Medan ini. Berkat kegigihan dan ketabahan, enam tahun kemudian atausetelah kami dikaruniai sepasang anak, kami pun diberi kemampuan olehNya membuka Rumah Makan di tempat strategis. Semula tempat itu kami sewa. Alhamdulillah, d…