Sabtu, 13 Agustus 2011

DOA UNTUK MEMBERANTAS KEMISKINAN


Barang siapa yang ingin dijauhkan dan kemiskinan, maka pergunakanlah doa dibawah ini sebagai amalan atau wind yang dibaca secara rutin setiap akan tidur sebanyak mungkin, dengan izin Allah akan segera dibukakan pintu kekayaan yang mena’jubkan, sehingga menjadi kaya.

Allahumma Robbas Samaawaati Wa Robbal Ardli Wa Robbal Arsyil ‘Adhiimi Robbanaa Wa Robba Kulla Sayi’in Faaliqol Habbi Wan Nawaa. Munazzilat Taurooti Wal Inziili Wal Qur’aani. A’uudzu Bika Mm Syarri Kulli Dzii Syamn- Anta Aakhidzun Bi Naashiyatihii Antal Awwalu Fa Laisa Qoblaka Sayi’un, Wa Antal Aakhiru Falaisa Badaka Syaiin Wa Antadh Dhoohiru Fa Laisa Fauqoka Syai’in Wa Antal Baathinu Fa Laisa Duunaka Syai’un Iqdli’ ‘Anniid Daina Wa Aghniniil Faqro.

Artinya :
“Hai Allah, Tuhannya Langit dan Bumi, Tuhannya ‘Arsy yang agung. Hai Tuhan kami, Tuhannya segala sesuatu Yang menciptakan biji-bijian dan anak kurma, yang menurunkan Taurot, injil, dan Al-Qur’an. Saya berlindung kepada-Mu dan kejahatan segala yang jahat. Engkaulah yang memegang ubun-ubunnya, Engkaulah Dzat yang permulaan, maka tidak ada sesuatu sebelum Engkau, Engkaulah Dzat yang akhir, maka tidak ada sesuatu sesudah Engkau, Engkaulah Dzat yang dhohir, maka tidak ada sesuatu diatas Engkau, Engkaulah Dzat yang bathin. maka tidak ada sesuatu dibawah Engkau. (Karena itu), bayarlah hutang saya dan perkayakanlah kepadaku akan kefakiranku (hapuskan kefakiranku)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar