Kamis, 18 Agustus 2011

DO’A SYEKH ABDUL QODIR JAELANI DAN KEUTAMAANNYA


Do’a dibawah ini adalah do’a yang biasa dibaca oleh Syekh Abdul Qodir Jaelani. Dan do’a tersebut mempunyai keutamaan dan khasiat yang luar biasa dan banyak sekali orang yang membiasakan untuk membaca/mengamalkannya.

Diantaranya ialah : dijauhkan dari kesusahan, keprihatinan dan diluaskan rizqinya serta diselamatkan dari segala bentuk kejahatan musuh, sihir, tenung dan lain sebagainya oelh Allah Ta’ala.

Adapun cara mengamalkannya adalah sebagai berikut :

Hendaknya dibaca secara rutin sesudah mengerjakan sholat Maghrib dan Sholat Shubuh sebanyak tujuh kali. Insya Allah akan segera dikabulkan apa yang dihajatkan.

Inilah do’a yang harus dibaca :


Bismillahhir Rohmaanir Rahiimi.

Robbi Inni Maghluubun Fantashir, Wajbur Qolbiil Munkasir. Wajma’ Syamliil Muddatsir. Innaka Antar Rohmaanul Muqtadir. Wakfnii Ya Kaafii Fa Anaal’ Abdul Muftaqir Wa Kafaa Billahi Waliyyan. Wa Kafaa Billahi Nashiiron. Innasy Syirka La Dhulmun ‘Adhiimun. Wa Maalaahu Yuriidu Dulman Lil ‘Ibaadi. Fa Quthi’a Daabirol Qoumil Ladziina Dholamuu Wal Hamdu Lillahi Robbil ‘Alamiina.

Artinya :

Dengan nama Allah Yang Maha Pengasih Lagi Maha Penyayang. Hai Tuhan saya, sesungguhnya saya adalah orang yang dikalahkan, oleh karena itu tolonglah saya. Dan tamballah hatiku yang sudah retak, kumpulkanlah barang-barangku yang terpisah. Sesungguhnya Engkau adalah Dzat Yang Maha Pengasih Lagi Maha Kuasa. Cukupkanlah saya wahai Dzat Yang Maha Mencukupi, karena saya adalah hamba yang sangat membutuhkan. Allah telah cukup kasihNya lagi Maha Pertolongan-Nya. Sesungguhnya menyekutukan itu adalah penganiayaan besar. Alah tidak menghendaki aniaya terhadap hamba-Nya, karena itu diputuskan kelanjutan orang-orang yang berbuat aniaya, Dan segala puji bagi Allah Tuhan Semesta Alam.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar