Akhirnya Rumahku Terjual, Berkat Paku Mas Pelarisan


Paku Mas Pelaris ini sangat berkhasiat bagi mereka yang membutuhkannya, seperti saat akan menjual tanah, rumah, property dan sebagainya. Dengan memakai Paku Mas Pelaris ini,akan mempercepat kita untuk menjual barang milik kita pada orang lain. Seperti yang terjadi pada Pak Sarwo, warga Tamora, yang menggunakan jasa Paku Mas Pelaris ini saat akan menjual rumahnya. Karena hendak pindah keluar daerah maka rumah tersebut ingin dia jual dan kemudian Pak Sarwo pindah ke Jawa.

Rumah dan tanah yang luasnya hampir dua setengah hektar ini dijual mereka dengan harga ratusan juta, mengingat kondisi rumah mereka cukup strategis dan aman, di area lingkungannya memang ramai orang, dan tidak terlihat sepi.

Pada mulanya Pak Sarwo mengalami kesulitan, juga tak bisa menjual rumahnya. Tapi setelah Pak Sarwo mengunjungi Abah Rahman,  dan meminta Paku Mas Pelaris, untuk membantunya menjual rumahnya tersebut maka paranormal ini memberikan Paku
Mas Pelaris, kepada Pak Sarwo. Paku itu di tebus sebesar Rp 300 ribu, sebagai mahar untuk membeli Paku Mas Pelaris tersebut.

Tak lama kemudian, beberapa hari kedepannya rumah tersebut langsung di tawar oleh sang pembeli. Hal ini membuat Pak Sarwo merasa sangat senang, dan tak perlu menunggu waktu yang lama untuk menjual rumah tersebut.

Nah, jika anda sudah mencoba berbagai cara, ada baiknya anda mencoba Paku Mas Pelarisan untuk mempercepat jual beli tanah dan lainnya.(***)

Comments

Popular posts from this blog

DO’A UNTUK OBAT PENYEMBUH SAKIT KEPALA DAN DEMAM

DIMAHARKAN ILMU AMPUH PELARIS USAHA/ DAGANG